Google AdSense | Jadikan Dirimu Pengangguran SUKSES

Halo Sobat !! Selamat datang kembali pada blog Maos4Fun 
Pada kesempatan kali ini Thor mau berbagi pengetahuan kepada Sobat mengenai Google AdSense.
Pasti Sobat bertanya-tanya...

"Apa itu Google AdSense ? " 
"Gimana cara daftar Google AdSense ?" 

Oke gak usah buang waktu lagi, yuk Cekidot...

Google AdSense adalah salahsatu program periklanan milik Google melalui media Internet. Google AdSense merupakan cara SIMPEL dengan hasil bikin NGILER... 
Menurut Thor, program yang satu ini merupakan cara termudah untuk menghasilkan uang lewat blog/website. Kenapa ? Sobat cuma butuh blog/website untuk dijadikan media iklan yang akan ditetapkan oleh pihak Google. Bagi Sobat yang hobinya di depan komputer nulis blog bisa coba program Google yang satu ini, siapa tau Sobat bisa jadi pengangguran sukses berikutnya.

Cara mendaftarkan blog Sobat ke Google AdSense memang susah-susah gampang, terutama untuk pemula. Sobat harus membuat blog dengan materi yang menarik, tidak perlu terlalu panjang..... cukup bisa menarik perhatian pengunjung blog Sobat.
Apabila blog dirasa memenuhi syarat, Sobat bisa coba langsung mendaftarkan blog Sobat ke Google AdSense. Tapi jangan senang dulu..., selanjutnya pihak Google akan memeriksa apakah blog Sobat layak atau tidak untuk dijadikan media iklan dari Google. Memang tahap ini yang bikin Thor pusingnya bukan main !! Untuk memenuhi kriteria sesuai Google AdSense diperlukan pengalaman dan kesabaran karena terkadang tidak berjalan seperti apa yang Sobat inginkan.
Jika blog Sobat berhasil terpilih, pihak Google akan memberikan iklan pada blog Sobat. Banyaknya keuntungan dari Google AdSense ditentukan oleh banyak sedikitnya pengunjung yang klik iklan di iklan di blog Sobat. Cara kerjanya seperti PPC (Pay per Click).
    
Oh ya, sebagai materi tambahan aja dari Thor ^_^ bekal utama untuk berhasil ada 3, yaitu :
1) Sabar
2) Sabar
3) Berdoa dan berusaha
"Lho Thor, kok sabarnya ada dua ?" Ya, memang kesabaran yang menjadi kunci utama dari suatu kesuksesan. Apabila Sobat mudah terpancing emosi, semua usaha Sobat tidak akan berjalan lancar..

Sekian dulu materi yang bisa Thor bagikan dikesempatan kali ini. Kalo Sobat mau berbagi pengalaman mengenai Google AdSense langsung tulis aja di kolom Komen... Terima Kasih.

Previous
Next Post »

Tolong gunakanlah bahasa yang baik, sopan, no 18+ :v dan jangan spam di sini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih untuk komentarnya :v