Sejarah Edho Zell

 

Ibarat sebuah kalimat ”Siapa sih disini yang kaga kenal ama Edhozell??”

Seperti youtubers lainnya Edhozell ini,memulai karir menjadi youtuber dengan video yang cukup menghibur tetapi tidak jelas(ya…..Bagus sih!!!!).Tetapi faktanya,Edhozell dalam hal ini berhasil, berhasil menjadi youtuber yang terkenal se-Indonesia yang ciri khasnya pake kata ”xoxo” kalian semua pasti udah pada tahu kan???  Hasil jerih payah EDHOZELL,dengan rutin mengunggah video yang ia buat dengan berbagai inspirasi  ke youtube,menjadikan Edhozell  dikenal walaupun pada awalnya  tak terkenal.Banyak youtubers pemula yang tidak berhasil dalam hal ini karena inspirasi dan ide yang kurang kreatif dan memadai(itu gua banget)jadiin pengalaman aja ya guys!!!

Oh…..iya  Ngomong ngomong REVIEW VIDEO ”OBAT KURUS TERBARU”.Video ini terinspirasi dari (iklan-iklan jepang bukan itunya jepang lho!!!) yang dari dulu hingga sekarang masih aja beredar di tv Indonesia.Menurut gua iklan ini sih emang nyebelin,selain produkya yang ga jelas banyak juga yang aneh dari iklan ini  dari mulai cara bicara yang aslinya Bahasa jepang ehh malah diganti jadi Bahasa indonesia(ya….betul sih!!!! Tetapi,mending ditulis artinya dibawah)karena dengan digantinya bahasa,orang akan jadi tidak mempercayai khasiat produk iklan tersebut .iklan kaya gini banyak di siarkan/dijumpai di tv swasta yang ga jelas nama tv nya (kebanyakan lho) JJ“hahahahahaha”dan Edhozell berhasil menambah kelucuan dan kesebalan pada iklan ini.

Dengan menggunakan kalimat kalimat yang tak terduga dan soundtrack tertawa yang emang aslinya udah lucu ditambah  dengan  suara cempreng  khas Edhozell udah lucu banget dan membuat orang tertarik melihat video berikutnya!!!!

Tonton dan download sama aja



Previous
Next Post »

Tolong gunakanlah bahasa yang baik, sopan, no 18+ :v dan jangan spam di sini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih untuk komentarnya :v