Review Game Unturned


Tampilan menu Unturned.Karakter awal di gambar saya buat sederhana mungkin,because i like simple.


Kebetulan pas saya download,itu game udah versi 3 /Unturned 3. Langsung aja pencet tombol play kalau mau main,setelah itu anda bisa main singleplayer/multiplayer offline maupun online.Kalau mau edit Survivormu pencet tombol Survivors.


First Person

Third Person


Map

GRAFIK
Karena orang orang pikir “ah grafikke elek tenan,pesti ya elek gameme(Grafiknya jelek,pasti gamenya juga jelek),jangan berpikir yang jelek jelek dulu sebelum lihat dalamnya.Ya mungkin pikiran kita sama,sama sama teringat dengan game buatan Mojang,yang tidak bukan dan tidak lain yaitu Minecraft.Dengan sedikit perbedaan membawakan Unturned terlihat simpel but its Warbyazahhh(Luar biasa)mantap.Bagaimana menurut anda?



GAMEPLAY
Di beberapa situs game dengan pembahasan yang sama,Unturned merupakan game yang mirip dengan DayZ.Ya kalau diuraikan gameplaynya Minecraft,namun lebih cenderung ke looting, and use.Menurut saya,dalam permainan lebih banyak “mencari” perkakas,makanan dan,senjata daripada “Membuat”sendiri barang – barang yang diinginkan.Meskipun begitu tetap saja butuh perjuangan dalam menghadapi zombie zombie.Apalagi pas”Full Moon”zombie menjadi lebih ganas dari yang dulunya normal,"Double Terrible".


Kelebihan:
-Game Unturned bisa dinikmati sepenuhnya tanpa harus Membayar dengan uang,kecuali kalau mau Permanent Gold Upgrade.
-Game Unturned dengan zombie zombie yang “Menganggu” bisa anda jadikan sarana refreshing (bagi yang belum punya pasangan seperti saya,maaf cuma bercanda ).
(Kekurangan bisa anda nilai sendiri).
Sekian “review UNTURNED”dari saya. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Maaf apabila dalam kepenulisan terjadi banyak kesalahan,anda bisa megkritik ataupun memberi saran,syukur syukur memberi saran untuk membahas game(murah/free to play)lainnya.Kalau mau menjiplak karangan saya,mohon di sukai dulu tulisan ini,terima kasih.

Have A Nice Day and Play Unturned. Dont Forget To Stay Freeze





Previous
Next Post »

3 Komentar

Click here for Komentar
6 Juli 2018 pukul 20.52 ×

Aweseome idea. So much simpler. I can also use it for individual work Play now to game
123 games and
run 3 cool math,
game freecell123,
jelly doods

Balas
avatar
admin
9 Januari 2019 pukul 18.56 ×

Halah fer fer :vv ga paham aku penting main #nicewolfy #twinkierry

Balas
avatar
admin

Tolong gunakanlah bahasa yang baik, sopan, no 18+ :v dan jangan spam di sini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih untuk komentarnya :v