Kocek dari Youtube

Emang nggak ada yang lebih menyenangkan selain dapat uang dari hobi. Seenggak-enggaknya itulah yang dilakukan pengguna Youtuber yang bernama Felix Kjellberg. Pemuda kelahiran Swedia, 24 Oktober 1989 yang lebih dikenal dengan nama YouTube PewDiePie mulai meniti karirnya pada tahun 2010 dengan membuat akun di situs video-sharing tersebut.
https://www.youtube.com/user/PewDiePie


PewDiePie punya sekitar 43 Juta subscriber di akun Youtubenya. Kebanyakan penonton yang menyaksikan videonya ingin mencuri ilmu dari game yang dimainkan sekaligus melihat mimik wajah PewDiePie yang lucu dan komentarnya yang berisik karena gemas dalam memainkan game. Apalagi kalo dia bermain game horor. Video macam itu mungkin terlihat konyol, tapi percaya nggak percaya, aliran uang yang masuk ke kanton PewDiePie karena videonya itu bisa mencapapai sekitar 1,8 juta dolar AS sampai 18 juta dolar AS lho.


Yuk, bikin video di Youtube agar bisa mencuri perhatian orang emang gampang-gampang susah. Cobalah membuat video yang sifatnya universal. Maksudnya, bahasa yang digunakan mudah dipahami oleh penonton secara luas, nggak cuman di Indonesia tapi seluruh dunia. Kalau kamu tertarik, coba aja.
Previous
This is the oldest page

Tolong gunakanlah bahasa yang baik, sopan, no 18+ :v dan jangan spam di sini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih untuk komentarnya :v