Cara Move On dari Pikiran Mesum


Remaja saat ini hadeh... luar binasa eh luar biasa :v kebanyakan pikirannya itu selalu mesum, terutama para Author blog disini, hadeh.... Video dan gambar porno mempengaruhi hasrat seksual. Untuk menghilangkan pikiran itu apa yang harus kita lakukan ? Yang harus kita lakukan adalah, diperlukannya niat yang kuat dari dalam diri agar tidak ngayal ke pikiran "gitu-gituan"

Yen masih kepikiran "gitu-gituan" berpikirlah yang positif. Lakukan aktivitas yang dapat mengalihkan pikiran-pikiran itu, seperti e.. main game, nonton tipi bareng keluarga, dan menonton Boku no Pico, eh contoh terakhir cuman bercanda, jangan di serk bakal nyesel, ane gk bertanggung jawab :v

Cara move on dari pikiran mesum sebagai berikut.

1. Bersihkan riwayat,video dan gambar 18+
Hapus sampe benar-benar bersih, jangan mendownload video dan gambarnya lagi jika tidak ingin berpikiran mesum lagi, dan jangan berusaha melupakan alamat 18+ karena berusaha melupakannya sama saja mengingatnya kembali.

2. Isi kegiatan yang positif
Jika menyibukan diri dengan kegiatan yang positif, kalian teralihkan dari pikiran bejat seperti belajar (bukan belajar yang "gitu-gituan" --), berolah raga, nonton tipi bareng keluarga, maen game, dan masih banyak lagi.

3. Gk usah mikirin lawan jenis jika belum saatnya
Kebanyakan pemicu utamanya itu lawan jenis, kalo sama jenis mah dah beda cerita :v mending gk usah mikirin begituan kalo belom saatnya, pikir dirimu sendiri dulu. Noh banyak kan kasus anak dibawah umur sudah melakukan sunah rosul kaya org dewasa. 

4. Pindah posisi bermain gadget ke ruangan yang ramai
Ini juga penting loh :v kalo main gadget di kamar/ruang yang sepi malah menambah kesempatan untuk buka situs 18+ :v maka dari itu kita sebaiknya mengurangi kebiasaan menyendiri. 

5. Tidak membeli kuota yang berlebihan
Simpel aja, kuota banyak meningkatkan hasrat membuka situs 18+ :v 

6. Bergaulah dengan teman yang tidak mesum
Bukannya melarang, tapi gimana ya, kan juga ada temen yang nge-share link 18+, video dan gambar 18+ itu tergantung kita, bakal menerima tawaran tsb atau tidak :v jika temen kalian mesum, suruh bertobat.

7. Tidak bermain gadget teralu lama
Jika masih kepikiran yg begituan gara-gara gadget, mending dikurangi aja :v kalo gk suruh ortu untuk mengawasi kamu saat main gadget :V ane yakin 100% gk berani buka situs 18+ 

Jika cara di atas tidak berhasil, tidak usah beli kuota, gk usah main gadget, dan gk usah dolan, tidur aja di rumah, jika bermimpi begituan kelar dah. Yak cuman ini yang dapat sampaikan. Gk yakin dengan cara di atas ? mendingan dicoba dulu dah.
Previous
Next Post »

2 Komentar

Click here for Komentar
31 Desember 2016 pukul 01.01 ×

Kalo cara Move On dari pikiran LOLICON/PEDOFIL, gimana mz?

Balas
avatar
admin
31 Desember 2016 pukul 11.35 ×

Wah itu susah mas :v kalo saya ngerti, mungkin saya gk bakal nonton Black Bullet, To Love Ru,Ro Kyu Bu, Boku wa Tomodachi :V

Mas lolicon dan Pedofil itu berbeda -_- kenapa ? ada apa dengan lolicon ?

Balas
avatar
admin

Tolong gunakanlah bahasa yang baik, sopan, no 18+ :v dan jangan spam di sini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih untuk komentarnya :v