Review Game Swing Copters 2

Swing Copters 2 dan caranya

Masih bersama dengan saya tapi dengan berbeda topik,yaitu saya ingin membahas game “Swing Copters 2” yang saat ini digadang gadang sebagai game yang sangat menyenangkan x),bagaimana menurut anda?. Pertama tama kita bahas soal gamenya. Swing Copters 2 adalah game yang dibuat oleh Dong Nguyen dan DotGears sebagai developer serta publishernya.Game ini bisa sobat dapatkan gratis  di Google Play, iOS App Store, dan yang lainnya. Ngomongin soal Dong Nguyen, kalian sudah pada kenal kan?, itu loh, Flappy Birdnya yang terkenal.

Gameplaynya
Cara bermain Flapy Bird dan dialog Spinki Fabi

Kalau Flappy Bird urusannya sama gravitasi,gerakan horizontal, kecepatan, dan pipa pipa yang ikonik. Mainnya tinggal ditap supaya bisa terbang, kalau bisa ditap terus biar jauh terbangnya hhh :v ya nggak bisa sob, burungnya kejedot layar pinggir hp sih.

Cerita Spinki Falling sekaligus orientasi

Nah, kalau Swing Copters 2 ini urusannya sama penghalang yang namanya Crane, terbang dengan gerakan vertikal. Mainnya juga Cuma ditap untuk bisa berpindah haluan dari kanan ke kiri dan dari kiri ke kanan. Swing Copters 2 adalah lanjutan dari game sebelumnya yaitu Swing Copters. Kalau di Swing Copters sobat cuma bisa memodifikasi warna topi, di Swing Copters 2 sobat bisa memilih karakter dengan kemampuan  yang berbeda beda(Kalau saya sih lebih suka Fabi Crasher). Game ini membuat pemainnya penasaran dan terus berusaha menjadi pencetak skor tertinggi apalagi kalau membandingkannya di media sosial(mungkin mulai sombong, tapi jangan ya :).

Grafik
Karakter jagoan, si provokator Fabi Crasher
Pertama kali nyoba training


Ya sekiranya 8 bit – 16 bit begitulah. Grafiknya ciamik bagi yang suka yang jadul sederhana. Tapi, didukung dengan gameplay yang kuat dan bikin penasaran inilah yang menjadikan grafik tidak begitu penting saat memainkannya.


Sebelum ditutup, saya mau berterima kasih kepada para pembaca blog ini. Saya juga berterima kasih kepada Google Image, Creator dan Developer game yang sudah membuat game warbyazah ini, dan pendukung pendukung yang mendukung saya membuat tulisan ini :v.

Jujur siapa hayo yang ceritanya sama kaya Broke Cat. Skor tertinggi saat ini pake Leo Da Spini

Kelebihan:

- Game Swing Copters 2 bisa dinikmati tanpa sama sekali harus bayar pake uang.
- Game yang cocok bagi para Gamers Impossible / Hardcore / Hardest atau (apapun sebutan lainnya)seperti saya.
-Game Swing Copters 2 juga cocok untuk sarana hiburan bagi yang sedang ingin menunggu sesuatu seperti puasa atau malam mingguan sendiri di rumah.

Kekurangan:

-Konsekuensi game Swing Copters 2 bagi orang orang yang ngamuk'an nesunan(suka marah, kecewa)ya si copter nggak terbang terbang, malah handphonenya yang melayang pyarrrrrr.
-Masih yang suka ngamuk'an, Game ini tidak cocok bagi yang sedang berpuasa atau malam mingguan sendiri di rumah( Loh kok kebalik lagi, emang gitu kok x).

Sekian review Swing Copters 2 kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan komentar ya, apalagi yang mau memberi saran. Kalau mau menjiplak tulisan ini, mohon disukai dulu ya, Terima Kasih.


Have A Nice Day and Play Swing Copters 2.Dont Forget to stay Freeze ,keep with Maos4Fun.




Previous
Next Post »

Tolong gunakanlah bahasa yang baik, sopan, no 18+ :v dan jangan spam di sini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih untuk komentarnya :v