Review Game Chicken Boy

Halo Sobat Maos4Fun, berjumpa lagi dengan saya dan review game yang berbeda lagi. Basi basa(wkwkwk), apa kesan pertama anda waktu mendengar kata “Chicken Boy”? sesuatu yang menggemaskan? menjadi orang yang jago mengadu ayam?mungkin masih amatiran?atau bisa juga menjadi ayamnya yang suka makan jagung ? x). Akan tetapi, “Chicken Boy” disini sangatlah super warbyazah, mantap, dan menyukai bisbol.

BACA JUGA : DAMPAK PENGGUNAAN LAPTOP TANPA BATRAI
Tampilan Pertama Chicken Boy

                                       
Iki loh Monsterre( Ini loh Monsternya)
Waduh, bagaimana nih?

Langsung saja gamenya yang bernama Chicken Boy ini kita ulas bersama. Chicken Boy adalah game yang dibuat dan dipublikasikan oleh Funtomic. Game ini bercerita tentang si ayam men (yang sebut saja namanya Siamen) beserta dua anak ayam yang menjadi incaran si monster monster yang ingin memakan anak ayam. Hal yang buruk terjadi ketika jembatan roboh sehingga Siamen dan anak ayam terpisah dengan anak ayam lainnya. Tak tinggal diam, Siamen pun melawan monster monster agar anak ayam tidak diculik.

Gameplay
                                       
Level 15, Cekidot
Boss Monster Madness, Super Samo

Chicken Boy adalah game offline dengan platform ios dan android. Game ini bergenre aksi beat em up dan juga sedikit percikan olahraga. Seperti di atas, anda harus melawan monster monster tersebut dengan melempar buah buahan menggunakan tongkat. Buah buahan di sini mempunyai kemampuan tersendiri, antaranya; apel, anggur, kelapa, buah naga, dan pisang. Anda juga dibantu oleh anak ayam yang terjebak( setelah diupgrade) dan powerups. Pada versi sekarang, game ini memiliki 6 chapter yang tiap tiapnya memiliki 15 level dan boss di akhir chapter.

Grafik
                                      
Buahnya yuk dipilih dipilih :v

Meskipun hanya menggunakan grafik 2 dimensi, grafik game ini dikemas dengan baik oleh Funtomic sehingga tampil cukup epik. Animasi yang tidak membingungkan membuat anda semakin nyaman bermain game ini.
                                       
Mantap

Kelebihan

-          - Game ini dapat anda mainkan gratis yang dapat anda unduh di play store dan app store.
-          -  In App Purchase yang tidak membuat dompet tipis.
-          - Game ini cocok untuk melepas kejenuhan serta, aman dimainkan oleh anak anak 7+.
-          -  Iklan yang muncul juga sedikit membuat anda tidak terganggu saat memainkannya.

Kekurangan

-         -  Alur cerita yang kurang jelas, dan gameplay yang kurang berkesan.
      
     Sekian review game Chicken Boy kali ini, saya mohon maaf apabila ada salah salah kata dan kurang berkenan di hati anda( khususnya nama karakter Siamen, itu hanya dibuat sebagai ilustrasi agar mempermudah dalam penyebutan karakter). Pelajaran yang dapat kita ambil dari game ini adalah,” jangan sekali kali meninggalkan sahabatmu, karena mereka/ dia membutuhkanmu dan suatu saat, sobat juga membutuhkannya”.  Terima kasih kepada Google dan sobat Maos4Fun atas dukungannya, jangan lupa berkomentar atau memberi saran. Akhir kata,

Dont Forget To Stay Freeze. Have A Nice Day And Play Chicken Boy.


Previous
Next Post »

Tolong gunakanlah bahasa yang baik, sopan, no 18+ :v dan jangan spam di sini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih untuk komentarnya :v